Ahmad Dahlan


Ahmad dahlan. ini adalah blog pertama saya yang saya buat pada tahun 2009. setelah sekian lama akhirnya saya mengetahui kata sandinya dengan cara mengembalikan kata sandi saya. bahkan pada blok ini masih menggunakan tempelate yang sudah usang sekali, maklum 2008 belum banyak bloger, seperti sesepuh sugeng yang mampu mendesain blog yang cantik, ciamik, cimanis, cibaduyut, cikampek,.. ini apa sih -_-'

Dark Dzargon

Awal membuat blog
pada awal tahun 2009 banyak kalangan muda yang punya dunia baru yakni blog. tidak ingin ketinggalan fashion maupun stile, saya juga ikut dalam upaya melestarikan budaya latah anak muda bangsa ini dengan membuat sebuah blog yang dari awal pembuatannya sampai sekarang semua sesepuh blogger sudah pada hebat sampai tingkat yang menghawatirkan, saya tetap di sini sini saja. bahkan untuk membuat postingan ide apa yang saya ingin masukkan dalam blog ini belum jelas sama sekali.

Tapi yah sudahlah kembali ke niat awal. saya mebuat blog hanya ingin mengikuti jiwa fashion saja (pembelaan karena tidak punya ide sama sekali) padahal fashion saya bukan menulis.

Sekarang di tahun 2014 tahun dimana para blogger sudah menyewa domain elit dengan embel blogspotnya dihilangkan, saya juga berencana untuk tetap mempertahankan budaya latah anak mudah bangsa ini. Sehingga akhirya ada sebuah blok dengan domain yang tidak memiliki embel-embel blogspot.

Untuk Mengecek kebenaran site tersebut, saya sangat menyarankan anda untuk mengunjunginya. hal ini membuktikan apakah saya layak dipercaya atau tida. blok yang satu itu beriri tentang duni fotografi yang berisi tentang koleksi foto yang saya buat sendiri. (Baca Blogsaya : Dzargonphoto)

 Semangat menulis kembali blog saya muncul ketika ketemu dengan teman saya, namanya Akbar Ilyas. Teman saya yang satu ini sudah berhasil mendapatkan banyak uang melalui blog, dia memiliki beberapa akun Google Adsense dengan penghasilan yang lumayan banyak. untuk satu akun google Adsense saja dia sudah mampu digunakan untuk uang makan sebulan diperantauan, apalagi dengan banyak akun google ADsense. luar biasa temanku.

Sekarang syaa lagi gencar gencanrnya menulis menyusun Blog, semoga apa yang saya lakukan tidak sia sia, minimal mengethau suka dan duka dalam menyusun sebuah blog. dan tahu betapa sasahnya mengetik sebuah artikel, dan orang lain dengan sangat enteng mengkopi artikel yang dibuat oleh lain. termasuk saya dulunya, sampai sekarang masih kadang kadang kopi paste kok untuk tugas kuliah, apalagi kalo tugasnya sudah numpuk segunung, bukan salah saya sih, salah dosenya, ngapain juga ngasi tugas setumpuk kaya gunung.

Blog itu indah semua, kecuali bloggku,.... nggak move on, move on deh.

Akhirnya blokku Kembali. terima kasih untuk kesabaran anda membaca tulisan yang tidak bergunan ini. selanjutnya saya akan menuliskan sesuatu yang semoga lebih berguna untuk hajat hidup orang banyak
Loading...

0 Response to "Ahmad Dahlan"