Menjual Pulsa Modal Pribadi dan Kecil



Menjual Pulsa Modal Pribadi dan Kecil

Dzargon. Bebisnis Pulsa Bisa menjadi kegiatan yang sangat menguntungkan dan menyenangkan. Hal ini disebabkan karena berbisnis pulsa dapat dilakukan dengan dua cara yakni proffesional dan cara primitif (saya menyebutnya primitif). Anda bisa memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut dan disesuaikan dengan jenis kegiatan yang sedang anda lakukan.
Melakukan kegiatan menjual pulsa saat ini merupakan ide yang sangat baik. Pangsa pasar pengguna pulsa sangat besar dan bahkan terbesar setelah bahan bakar dan kebutuhan pokok. Hampir setiap orang di negara ini menggunakan HP bahkan ada beberapa orang yang memiliki dua atau lebih operator selular. Hal ini menjadi faktor pendukung utama kenapa berbisinis pulsa sangat berpotensi besar.
Faktor pendukung berikutnya adalah ketersediaan vendor yang menyediakan jasa penjualan pulsa sangat banyak. Saat ini ada beberapa penyedia jasa penjualan pulsa all operator. Jadi, para penjual pulsa tidak perlu memiliki banyak Hp sejumlah operator yang tersedia, akan tetapi cukup dengan satu kartu.
All Operator

Berjualan pulsa Pribadi
Berjualan pulsa pribadi dalam hal ini saya menyebutnya demikian bagi mereka yang menjual pulsa tanpa menggunakan kios tertentu. Kios yang mereka gunakan bergerak bersamaan dengan pemilik hp atau penjual pulsa itu sendiri. Penjual seperti ini bisanya cukup memudahkan untuk melakukan aktifitas lain. karena kita tidak perlu berjaga di satu Counter pulsa tertentu. selain itu pelaku ini dapat juga melakukan aktifitas lain. dengan kata lain penjualan pulsa hanya sebagai sampingan.
 Untuk menjadi penjual pulsa jenis ini tidaklah sulit. sekarang sangat banyak dijumpai penyedia jasa penjualan pulsa all operator. Jika masih sulit mencarinya secara langsung, anda bisa menanyakan langsung pada embah GOOGLE yang mengetahui hampir setiap informasi yang ada yang ada di dunia. yang anda harus perhatikan dalam penjualan adalah cari penyedia jasa layanan penjual pulsa dengan nilai penjualan pulsa terendah. jangan tergiur dengan iming iming bonus besar. alaih alih mendapatkan bonus besar, malah dangan pulsa anda menjadi sulit laku.
 Pangsa Pasar / Target Pemasaran
Target pemasaran penjualan pulsa model pribadi ini tidak sebesar penjualan untuk penjualan pulsa metode konter hp. yah jelas saja, alasan pertamanya pangsa pasarnya jauh lebih besar karena terletak di daerah strategis. alasan yang keduanya, bisanya konter penjualan pulsa tidak hanya menjual pulsa tetapi juga menjual beberapa aksesoris HP, kartu perdana dan bahkan ada beberapa yang menjual HP.

Jadi siapakah yang menjadi calon Pembeli saya?
Calon pembeli yang pertama adalah orang terdekat, Keluarga, jangan menganggap enteng potensi penghasilan dari keluarga, bayangkan berapa jumlah anggota keluarga di rumah yang memiliki Handphone, bahkan pasti akan ada anggota keluarga yang memiliki Handphone lebih dari satu. selain itu penggunaan modem untuk online juga menggunakan pulsakan?

Calon pembeli yang kedua adalah teman. Tidak usah mencari teman yang terlalu jauh. Cukup cari teman dekat ruma alias tetangga. kedua, cobalah promosikan dengan teman kelas. biasanya masalah kemalasan yang menjadi peluang usaha penjualan pulsa pribadi menjadi besar. Misalkan teman anda sudah berada di rumah, dan ketika kehabisan pulsa, bisa saja ia mengirim sms ke anda untuk mengisikan pulsa tanpa harus capek capek ke konter pulsa untuk sekedar isi ulang kartu prabayar mereka
Tak ada usaha yang kecil dan besar. semuanya bergantung dari seberapa giat kiat usaha. Tidaksalahnya memulai sesuatu dari hal hal yang kecil. sebelum anda ke level berikutnya seperti menjual pulsa pada konter HP yang lebih besar. tentunya menjadi rumus umum dalam membangun apapun yakni 

Pondasi yang kuat adalah tahap awal dari perencanaan yang besar, Lemahnya suatu pondasi akan meruntuhkan segala sesuatu yang berada di atasnya.

sekian dan terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua

No comments